Maju di Pilgub Jabar, Oneng Minta Restu Mega

Maju di Pilgub Jabar, Oneng Minta Restu Mega
Maju di Pilgub Jabar, Oneng Minta Restu Mega
BANDUNG - Nuansa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 mendatang mulai hangat. Sejumlah politisi yang berniat maju dalam ajang pemilihan gubenur tersebut sudah menunjukkan taringnya. Seperti halnya Rieke Diah Pitaloka alias Oneng. Politisi PDIP yang juga anggota DPR RI ini sudah mendaftarkan diri bakal calon (balon) gubernur/wakil gubernur. Sabtu (24/12), Rieke ditemani sang suami Donny Gehral Adian mengambil formulir pendaftaran balon  gubernur ke DPD PDIP Jabar.

"Saya terserah dia saja. Kalau dapat rekomendasi tentu saya support," kata Donny saat mengantar istrinya tersebut untuk mengembalikan formulir pedaftaran dan menyerahkan berkas ke kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Sabtu (24/12/).

Donny mengaku bersyukur apabila nanti istrinya dipercaya dan mendapat dukungan dari masyarakat Jabar dan partai. “Saya hanya berpesan kalau nanti jangan sampai mengecewakan rakyat. Jangan juga korupsi," jelas pria berkacamata ini.

Sementara itu, Rieke mengaku dirinya sudah minta  restu  kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. "Kamis lalu saya sudah mengirimkan surat izin serta pemberitahuan maju Pilgub Jabar kepada Ketua Umum. Tapi kalau berbicara langsung belum," jelas politisi PDIP dapil Bandung Barat ini.

BANDUNG - Nuansa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 mendatang mulai hangat. Sejumlah politisi yang berniat maju dalam ajang pemilihan gubenur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News