Maju di Pilgub NTB, Lalu Muhamad Iqbal Terima Surat Tugas dari Partai Demokrat

Maju di Pilgub NTB, Lalu Muhamad Iqbal Terima Surat Tugas dari Partai Demokrat
DPP Partai Demokrat menyerahkan surat tugas kepada Dr H Lalu Muhamad Iqbal untuk maju sebagai bakal Calon Gubernur NTB. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Demokrat menyerahkan surat tugas kepada Dr H Lalu Muhamad Iqbal untuk maju sebagai bakal Calon Gubernur NTB. 

Mantan Dubes Turki itu diminta segera mencari mitra koalisi dan Calon Wakil Gubernur.

"Untuk selanjutnya melaporkan hasil survei lanjutan dan koalisi partai politik yang didapati," kata Sekretaris Majelis Tinggi Partai Dr Andi Malarangeng di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (20/6). 

Dalam pelaksanaannya, kata Andi, DPP Partai Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan survei terkini.

"Surat tugas diberikan untuk mencari Pasangan, mitra koalisi dan lainnya," ujar pria yang juga Ketua Satgas Pilgub DPP Partai Demokrat ini.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief, Ketua DPD Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman, dan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB Andi Mardan.

Indra mengatakan jajarannya akan mengawal surat tugas dari DPP tersebut untuk membantu Lalu Iqbal dalam komunikasi politik dengan partai pengusung lainnya. 

"Kami akan kawal perintah dan arahan DPP ini," katanya. 

DPP Partai Demokrat menyerahkan surat tugas kepada Dr H Lalu Muhamad Iqbal untuk maju sebagai bakal Calon Gubernur di Pilgub NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News