Maju Pilkada, Bendum PAN Rajin Ke Daerah

Maju Pilkada, Bendum PAN Rajin Ke Daerah
Maju Pilkada, Bendum PAN Rajin Ke Daerah
JAKARTA – Bendahara Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Jon Erizal mengaku terus berkeliling di berbagai daerah di provinsi Riau, sejak ditetapkan sebagai Bakal calon Gubernur Riau periode 2013-2018 pada Februari lalu.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi riil serta keluhan masyarakat sekaligus meminta doa dan dukungan terkait dengan pencalonannya pada Pilkada Riau yang berlangsung tengah tahun depan.

"Saya memang diminta fokus mengambil langkah-langkah untuk menjalani amanah dari DPP PAN yang mengusung saya di Pilgubri nanti. Sudah tiga bulan terakhir ini saya turun bersosialisais hampir di seluruh kabupaten/kota di Riau," ujar Jon di Jakarta, Selasa (31/7).

Jon mengatakan, Ia bersama timnya tidak akan berhenti dan terus turun ke masyarakat hingga ke desa-desa terutama yang masih jauh tertinggal, meskipun pada akhirnya nanti pemilihan dilakukan oleh DPRD.

JAKARTA – Bendahara Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Jon Erizal mengaku terus berkeliling di berbagai daerah di provinsi Riau, sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News