Makin Kaya, Makin Ganteng

Makin Kaya, Makin Ganteng
Makin Kaya, Makin Ganteng
DEMAN K-pop yang mendunia membuat Beast bangga. Di mana-mana orang memuja penampilan boyband dan girlband Korea. Begitupun di Indonesia. Sebagai bagian dari budaya itu, Beast senang. "Bangga. Sebab, banyak sekali yang nge-fans dengan K-pop," tegas Doo Joon.

Kepopuleran K-pop tentu membawa banyak keuntungan buat pelantun Bad Girl itu. Kepopuleran, materi, dan beragam hal lain menjadi dampak keputusan mereka menjadi personel Beast. Dong Woo bilang bahwa seluruh personel Beast sekarang jadi semakin ganteng.

"Karena kami makin kaya," katanya lantas tertawa kecil. Gi Kwang kembali menambahkan, "Kami memang baru sebentar berkarir. Baru 3 tahun. Tapi, banyak sekali keuntungan yang kami dapat. Bisa keliling dunia salah satunya," ujar dia.

Tetapi, yang terpenting bagi Beast adalah konser. Sebab, dengan konser, mereka bisa berinteraksi langsung dengan fans. Menurut Beast, mereka tidak perlu melakukan gerakan dance superrumit untuk memukau penggemar. "Kami tidak perlu melakukan banyak gerakan untuk membuat mereka berteriak histeris. Kami nggak ngapa-ngapain pun mereka udah teriak. Kami cuma berdiri loh. Misalnya, saat keluar panggung," cerita Yo Seob.

DEMAN K-pop yang mendunia membuat Beast bangga. Di mana-mana orang memuja penampilan boyband dan girlband Korea. Begitupun di Indonesia. Sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News