Makin Mantap Melangkah, Witiarso-Gus Hajar Nomor 2 Pilkada Jepara

Makin Mantap Melangkah, Witiarso-Gus Hajar Nomor 2 Pilkada Jepara
Pasangan Witiarso Utomo-Gus Hajar makin mantap melangkah setelah ditetapkan sebagai peserta Pilkada Jepara nomor urut 2. Foto: Tim Pemenangan.

jpnn.com - JEPARA - Pasangan calon bupati-calon wakil Bupati Jepara 2024 Witiarso Utomo-Gus Hajar makin mantap melangkah melakukan sosialiasasi setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara sebagai peserta pilkada dengan nomor urut 2.

KPU sebelumnya menetapkan nomor pasangan calon setelah melakukan pengundian pada rapat pleno terbuka yang digelar di Jepara, Senin (23/9).

Pasangan yang maju dengan slogan 'Mawar Menang' ini mengangkat tema kampanye 'Jepara Mulus'. Menurut Witiarso atau yang akrab disapa Mas Wiwit, nomor urut 2 merupkan simbol dari harmoni dan kerja sama yang erat antara dirinya dan Gus Hajar.

"Dua adalah angka kebersamaan. Saya dan Gus Hajar akan bekerja keras untuk membawa Jepara menuju kesejahteraan yang lebih baik dan memberikan kepemimpinan yang berpihak pada rakyat," ujar Wiwit dalam keterangannya.

Sementara itu, Gus Hajar yang dikenal sebagai sosok religius dan dekat dengan masyarakat mengatakan, nomor urut 2 membawa makna keseimbangan antara pembangunan fisik dan spiritual.

"Kami tidak hanya akan fokus pada pembangunan infrastruktur yang mulus, tetapi juga akan memperhatikan kesejahteraan rohani masyarakat, pendidikan, dan kesehatan," ucapnya.

Slogan kampanye yang diusung oleh pasangan ini mengedepankan visi pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Jepara.

Menurut Witiarso Utomo selama ini banyak jalan dan fasilitas umum yang belum mendapat perhatian penuh dari pemerintah daerah.

Pasangan Witiarso Utomo-Gus Hajar makin mantap melangkah setelah ditetapkan sebagai peserta Pilkada Jepara nomor urut 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News