Makin Menjauh dari Pesaing

Makin Menjauh dari Pesaing
Pemain Sriwijaya FC Oktovianus Maniani meminta maaf kepada pendukung Persipura setelah mencetak gol ke gawang Persipura di Stadion Mandala, kemarin. Persipura menang 3-2. (Foto: Wenny Firmansyah/Cenderawasih Pos)
JAYAPURA- Persipura Jayapura nyaris saja malu di kandang, hingga menit 83 Persipura masih tertinggal 1-2, namun berkat kejelian pelatih Jacksen F Tiago yang memasukkan Tinus Pae dan Yohanes Tjoe mampu merubah segalanya. Berkat asisst dari Yohanes Tjor Tinus Pae berhasil menyamakan kedudukan di menit 84, tiga menit kemudian si Supersub Lukas Mandowen mampu membalikkan keadaan berkat tendangan kerasnya yang tak mampu ditepis kiper Sriwijaya FC Fery Rotinsulu.

Tambahan tiga poin ini, membuat Persipura menjauh dari kejaran pesaing-pesaingnya,  yakni 5 poin dari saingan terdekatnya Semen Padang yang kemarin, ditahan imbang Bontang FC.

Dalam sesi jumpa pers Jacksen F Tiago Persipura akan terus berjuang untuk meraih poin penuh. Lawan diakui adalah tim yang kuat, dan kondisi ini akan dihadapi ketika menjamu persib Bandung. "Kami menyadari beberapa lawan yang kami hadapi adalah berat, pertandingan berikutnya lawan Persib akan seperti itu, tapi kami akan berjuang untuk meraih poin," katanya kemarin.

Pelatih asal Brazil ini mengatakan sejatinya Persipura bisa leading di babak pertama, namun sejumlah peluang yang ada tak bisa dimaksimalkan oleh anak asuhnya. Jika melihat lawan Persipura sebelumnya, Boaz Solossa dkk tertinggal lebih dulu ketika melawan Persija Jakarta dan akhirnya bisa dimenangkan setelah melalui perjuangan keras Boaz  dkk hingga menit akhir pertandingan begitu pula hasil imbang oleh Persiwa Wamena dan kini Persipura nyaris saja malu di depan publik sendiri ketika pertengahan babak kedua pertandingan sore kemarin, Sriwijaya FC masih unggul 2-1.

JAYAPURA- Persipura Jayapura nyaris saja malu di kandang, hingga menit 83 Persipura masih tertinggal 1-2, namun berkat kejelian pelatih Jacksen F

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News