Mal di Jakarta Tetap Buka saat Lebaran

Mal di Jakarta Tetap Buka saat Lebaran
Mal di Jakarta Tetap Buka saat Lebaran
JAKARTA - Pada hari H dan H+2 masyarakat merayakan Lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan dan pasar tradisional, hotel, juga tempat rekreasi di Jakarta, tetap buka seperti biasanya. Bahkan mal di wilayah Jakarta Selatan tetap menyajikan belanjaan dan kuliner di akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu.

Pada saat akhir pekan, sering kali kepenatan mencapai puncaknya. Keluarga yang penat akan mencari tempat rekreasi yang nyaman seperti di Kebun Binatang, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, luangnya waktu juga bisa sambil menonton film layar lebar, dengan bersantai menikmati hidangan kesukaan yang menjadi kunci jawaban pengunjung pusat perbelanjaan.

Pusat perbelanjaan seperti Plaza Blok M dan Gandaria City dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat, saat di sudut lain masyarakat sibuk mudik. Untuk berbagai tempat makan di Plaza Blok M, dapat dikunjungi mulai dari lantai LG, UG dan lantai 6. Semua ada dengan beraneka ragam makanan dan minuman yang cukup bersahabat dengan isi kantung celana. "Kami akan buka terus. Namun khusus untuk tanggal 30 Agustus 2011, buka mulai jam 12 siang. Sisanya mal buka normal seperti biasanya," tukas Bagian Promosi Blok M Plaza, Fanny kemarin.

Mereka yang pergi ke mal juga tidak sekedar makan, karena tempat belanja dengan berbagai diskon yang menggiurkan juga menawarkan banyak pilihan. Mulai dari model kaos, blus, gesper atau ikat pinggang, sepatu, sandal, topi, busana muslimah, kemeja, hingga celana panjang jeans. Sehingga dalam merayakan lebaran masyarakat dapat tampil modis dengan berbagai gaya fashion.

JAKARTA - Pada hari H dan H+2 masyarakat merayakan Lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan dan pasar tradisional, hotel, juga tempat rekreasi di Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News