Malam Ini Jenazah Pilot Diterbangkan ke Rusia

Malam Ini Jenazah Pilot Diterbangkan ke Rusia
Malam Ini Jenazah Pilot Diterbangkan ke Rusia
JAKARTA--Jenazah pilot Sukhoi Superjet 100, Alexander Yablontsev beserta jenazah warga negara Rusia lainnya yang menjadi korban kecelakaan, rencananya akan diterbangkan ke Rusia (23/5) malam ini dengan pesawat khusus. Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Alexander A Ivanov mengatakan, rencana ini sudah dikoordinasikan dengan seluruh tim SAR Rusia serta pihak terkait lainnya.

"Seluruh jenazah warga negara Rusia yang menjadi korban Sukhoi akan kami bawa ke Rusia malam ini menggunakan pesawat khusus. Yakni pesawat milik tim SAR Rusia dan juga Kementerian Darurat Rusia," ungkap Ivanov di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (23/5).

Ivanov menyatakan, pihaknya telah menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada seluruh keluarga korban Sukhoi di Rusia. Bahkan, pihaknya juga tengah mengupayakan asuransi yang akan diberikan kepada keluarga korban.

"Pihak kami tengah menyiapkan beberapa dokumen untuk ditandatangni oleh pihak keluarga. Saya tidak bisa tentukan proses ini akan memakan waktu berapa lama. Sedangkan untuk korban yang berasal dari Indonesia, akan diberikan semaksimal mungkin sesuai peraturan perundangan yang ada di Indonesia," tukasnya.

JAKARTA--Jenazah pilot Sukhoi Superjet 100, Alexander Yablontsev beserta jenazah warga negara Rusia lainnya yang menjadi korban kecelakaan, rencananya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News