Malaysia Waspadai Pergerakan Andi-Diego

Malaysia Waspadai Pergerakan Andi-Diego
Setelah sampai Naypyitaw Timnas Indonesia langsung melakukan latihan ringan di halaman belakang Hotel Sky Palace, Selasa (17/12). Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - NAY PYI TAW - Timnas U-23 Malaysia kini mempersiapkan strategi menghadapi Timnas U-23 pada partai semifinal sepak bola Sea Games XXVII di Myanmar, Kamis (19/12). Dua pemain yang sangat diwaspadai pergerakannya Andik Vermansah dan Diego Muhammad.

"Dua pemain ini yang perlu diberikan perhatian. Kita mesti mencari jalan untuk menutup ruang pergerakannya," kata Pelatih Malaysia, Kim Swee jelang pertandingan seperti yang dilansir Utusan.

Andik memiliki kecepatan yang tak diragukan. Ia mampu melakukan penetrasi dari sisi sayap untuk menciptakan gol. Sementara Diego Muhammad punya postur tinggi yang bisa menciptakan gol lewat tandukannya. Diego juga sesekali membantu penyerangan.

Kim Wee menjelaskan tidak hanya dua pemain ini yang patut diwaspadai, tapi juga semangat bertanding yang diusung Garuda Muda, julukan Timnas U-23 Indonesia.

Kata dia, skuat Rahmad Darmawan turun dengan misi balas dendam. Pada Sea Games 2011, Malaysia mempermalukan Indonesia saat menjadi tuan rumah.

"‘‘Mereka (Indonesia) masih belum dapat menerima kekalahan yang dialami dua tahun lalu di tempat sendiri dan saya pasti mereka kini mendapat ekstra motivasi untuk mengalahkan kita," katanya. (awa/jpnn)


NAY PYI TAW - Timnas U-23 Malaysia kini mempersiapkan strategi menghadapi Timnas U-23 pada partai semifinal sepak bola Sea Games XXVII di Myanmar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News