Maldini Merasa Diabaikan AC Milan

Maldini Merasa Diabaikan AC Milan
Maldini Merasa Diabaikan AC Milan
KETIKA memutuskan gantung sepatu pada 2009, Paolo Maldini menyatakan bahwa dia tetap ingin berkiprah di sepak bola.  Posisi di jajaran staf pelatih AC Milan pun menjadi incarannya.  Namun, dua tahun setelah pensiun, hingga kini petinggi Milan belum ada yang menawarinya job.  Kenyataan ini membuat Maldini kecewa berat.

"Presiden klub, Silvio Berlusconi memang sudah berulangkali menyebut namaku, Barbara Berlusconi (putrid Berlusconi) pun demikian. Kenyataannya, hingga kini mereka tidak pernah menawarkan pekerjaan itu," ungkap Maldini seperti dikutip Football Italia.

Wajar jika Maldini kecewa.  Pasalnya, selama 25 tahun karir profesionalnya, dia hanya membela satu klub, yakni Milan.  Selama 25 tahun itu pula, mantan bek timnas Italia itu telah mempersembahkan tujuh gelar Serie A, lima gelar Liga Champions, dan tiga gelar di ajang intercontinental atau Piala Dunia Antarklub.

"Sebetulnya, banyak temanku di Milan yang menginginkan saya kembali ke Milanello.  Namun, mereka selalu menutup pintu.  Saya benar-benar tak memahami alas an yang melatarbelakangi keputusan itu," paparnya.

KETIKA memutuskan gantung sepatu pada 2009, Paolo Maldini menyatakan bahwa dia tetap ingin berkiprah di sepak bola.  Posisi di jajaran staf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News