Maling Motor Terjatuh Ketika Bawa Hasil Curian

Maling Motor Terjatuh Ketika Bawa Hasil Curian
Maling Motor Terjatuh Ketika Bawa Hasil Curian
BANDARLAMPUNG – Kedua pria ini benar-benar apes. Ketika mengendarai motor hasil curian, mereka terjatuh di Kalibalok, Sukabumi, Bandarlampung. Tanpa kesulitan, anggota Polsekta Persiapan Sukabumi yang kebetulan berada di sana meringkus keduanya. Dua pria bernasib sial itu adalah Ansori (30), warga Jl. Yos Sudarso, Sukaraja, Telukbetung Selatan (TbS), dan Heriyadi (37), warga Kampungbaru 3, Panjang Utara, Panjang.

Motor yang mereka bawa kabur adalah Yamaha Mio BE 8396 SF milik Yusmaidi (48), warga Jl. Yos Sudarso, Sukaraja, TbS. Pencurian terjadi pada Kamis (25/8) sekitar pukul 18.15 WIB.

"Saat terjatuh, anggota segera mendekati mereka untuk menolong. Namun, mereka malah mau kabur. Curiga, anggota langsung mengamankan mereka ke mapolsekta terdekat (Mapolsekta Persiapan Sukabumi, Red). Kecurigaan anggota terbukti. Saat ditanya surat-surat kendaraan, mereka tak bisa menunjukkan,” beber Kanitreskrim Polsekta TbS Ipda I Putu Setyawan, Jumat (26/8).

   

Perwira pertama itu lantas menceritakan kronologis pencurian. "Ketika kejadian, korban (Yusmaidi, Red) sedang berbuka puasa di Rumah Makan Selebritis di Sukaraja, TbS. Setelah berbuka puasa, korban bermaksud membeli rokok di depan rumah makan. Ketika itulah, dia baru sadar motornya hilang,” paparnya. 

   

BANDARLAMPUNG – Kedua pria ini benar-benar apes. Ketika mengendarai motor hasil curian, mereka terjatuh di Kalibalok, Sukabumi, Bandarlampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News