Malu Lagi di Depan Sakeramania

1 Persekabpas v Persis 2

Malu Lagi di Depan Sakeramania
Malu Lagi di Depan Sakeramania
PASURUAN - Kekalahan kembali menghampiri Persekabpas Kab Pasuruan. Di kandang sendiri, Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, kemarin (3/2) anak asuh Abdul Muntholib tersebut dipermalukan Persis Solo dengan skor 2-1 (1-1) pada laga kompetisi divisi utama wilayah timur.

Dua gol kemenangan Persis disumbangkan Nova Zaenal pada menit keempat dan Anindito Wahyu Buluk pada menit ke-80. Laskar Sakera, julukan Persekabpas, sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Ferry Liga pada menit ke-29. Itu merupakan kekalahan beruntun bagi tim yang dipoles Abdul Muntholib tersebut.

Kamis lalu di tempat sama, I Putu Gede dkk tumbang 1-3 dari Persema Malang.

Kekalahan dari Laskar Samber Nyawa, julukan Persis, membuat suasana di kubu Persekabpas berubah duka. Tholib, sapaan karib Abdul Muntholib, seakan tak percaya dengan yang diraih anak asuhnya. Secara materi pemain, sebenarnya Persekabpas tak kalah dengan lawannya. Apalagi, saat ini Persis berposisi sebagai juru kunci wilayah timur.

PASURUAN - Kekalahan kembali menghampiri Persekabpas Kab Pasuruan. Di kandang sendiri, Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, kemarin (3/2) anak asuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News