Maman Kecewa Respon PSMS

Maman Kecewa Respon PSMS
Foto: Andri Ginting/Sumut Pos
BANDUNG- Aksi solidaritas terhadap sesama pemain sepakbola dilakukan tim Persib Bandung, yang terlihat sebelum jalannya pertandingan menggunakan kaos putih yang bertuliskan "Deritamu Deritaku Juga".

Tim tuan rumah PSMS Medan seperti mengacuhkan hal tersebut dan malah membalasnya dengan permainan keras dan kasar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kapten kesebelasan Persib Bandung, Maman Abdurahman.

Aksi solidaritas tersebut dengan maksud untuk memperjuangkan hak para pemain yang belum menerima gaji selama 5 lima bulan dari klub yang dibelanya. Tapi nyatanya,  terlihat beberapa punggawa Persib Bandung harus mendapatkan bogem mentah dan lemparan batu baik dari suporter maupun pemain lawannya pada saat berlaga melawan tim PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Minggu (17/6)

"Ada beberapa teman-teman yang abis pertandingan dipukul lah, Jendry ditimpuk lah. Ini sudah tidak berperikemanusaiaan. Sedangkan kita memakai kaos itu apa gunanya? Itu solidaritas kami terhadap mereka karena mereka belum terima gaji. Tapi kenyataannya mereka kaya gitu dan seperti tidak tahu kita membantu mereka. Bahwa kita respect terhadap kesulitan mereka. Kita bersimpati, kita prihatin terhadap mereka. Tapi kenyataannya mereka begitu," ucap Maman

BANDUNG- Aksi solidaritas terhadap sesama pemain sepakbola dilakukan tim Persib Bandung, yang terlihat sebelum jalannya pertandingan menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News