Man City v Tottenham, Hadang Jago Kandang

Man City v Tottenham, Hadang Jago Kandang
Man City v Tottenham, Hadang Jago Kandang

MANCHESTER - Stadion Etihad begitu bersahabat dengan Manchester City di Premier League musim ini. Lima kali tampil di stadion yang seandainya tanpa embel-embel sponsor bernama City of Manchester tersebut, Yaya Toure dkk menyapu bersih lima laga dan menjaringkan 20 gol atau rata-rata empat gol per laga.

 

Rekor The Citizens " sebutan City " sebagai satu-satunya klub dengan home sempurna itu mendapat ujian berat seiring kedatangan Tottenham Hotspur malam nanti. Tottenham merupakan klub dengan benteng pertahanan away terbaik di liga. Gawang Hugo Lloris baru kebobolan satu gol dalam lima lawatan.

 

Tottenham juga memenangi tujuh dari sepuluh lawatan terakhir di kandang City. Di musim lalu, The Lilywhites " sebutan Tottenham " mampu menyulitkan City dengan mencetak gol lebih dulu di babak pertama sebelum The Citizens membalikkan keadaan dan mencetak gol kemenangan via super sub Edin Dzeko dua menit sebelum bubaran.

 

Seiring sama-sama kalah di pekan sebelumnya, City keok 0-1 di kandang Sunderland dan Tottenham menyerah 0-1 di kandang Newcastle, serta hanya terpisahkan satu poin di klasemen, kedua tim tentu tak ingin kembali kehilangan angka.

 

MANCHESTER - Stadion Etihad begitu bersahabat dengan Manchester City di Premier League musim ini. Lima kali tampil di stadion yang seandainya tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News