Man United v Arsenal: Tetap Ketat!

Man United v Arsenal: Tetap Ketat!
Man United v Arsenal: Tetap Ketat!
MANCHESTER - Manchester United dan Arsenal menjalani start berbeda di Premier League musim ini. United meraih hasil sempurna dalam dua laga. Sebaliknya, Arsenal mencatat hasil sekali seri dan sekali kalah tanpa mencetak satupun gol.

Dalam bursa transfer, Setan Merah - sebutan United - sukses menggaet pemain-pemain buruannya. Sebut saja David de Gea, Phil Jones, dan Ashley Young. Ketiga pemain itu memberi kontribusi signifikan. Arsenal? Klub berjuluk Meriam London itu justru kehilangan dua pemain pilar, yakni Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Di sisi lain, pemain baru yang didapat Arsenal malah membikin masalah. Sebut saja Gervinho. Penyerang asal Pantai Gading itu langsung menerima kartu merah dalam debut Premier League melawan Newcastle United (13/8). Gervinho lalu diskors tiga laga. Wajar bila Arsenal di anggap sebelah mata saat menantang United di Old Trafford malam ini (siaran langsung MNCTV mulai pukul 21.30 WIB).

"United adalah favorit juara musim ini karena mereka pemenang tahun lalu dan skuad mereka tidak terlihat lebih lemah, bahkan lebih tangguh," ungkap Arsene Wenger, pelatih Arsenal, sebagaimana dilansir Arsenal TV.

MANCHESTER - Manchester United dan Arsenal menjalani start berbeda di Premier League musim ini. United meraih hasil sempurna dalam dua laga. Sebaliknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News