Man United v Schalke 04: Main Aman

Man United v Schalke 04: Main Aman
Man United v Schalke 04: Main Aman
MANCHESTER - Manchester United hanya selangkah lagi menuju final Liga Champions di Wembley, London, 28 Mei nanti. Berbekal kemenangan 2-0 atas Schalke 04 di Jerman (26/4), United di atas angin dalam bentrok kedua di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung RCTI, kickoff 01.45 WIB).

Asalkan tidak kalah tiga gol atau lebih, United bakal melenggang ke final Liga Champions ketiganya dalam empat musim terakhir. Setan Merah - sebutan United - bisa tenang karena belum pernah ada tim tamu yang pulang dengan kemenangan dari Old Trafford sepanjang musim ini.

Tapi, bukan berarti Schalke hanya akan tampil formalitas di Old Trafford. Tim tamu tetap berpeluang menorehkan kejutan dengan cara mengekploitasi psikis tuan rumah yang terbelah konsentrasinya di ajang domestik alias Premier League.

Ya, misi United memenangi gelar ke-19 Premier League mendapat ancaman serius dari Chelsea menyusul kekalahan 0-1 dari Arsenal (1/5). United bakal kehilangan puncak klasemen apabila kalah dari Chelsea di Old Trafford akhir pekan nanti (8/5).

MANCHESTER - Manchester United hanya selangkah lagi menuju final Liga Champions di Wembley, London, 28 Mei nanti. Berbekal kemenangan 2-0 atas Schalke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News