Manajemen Musim Lalu Lepas Tangan

Manajemen Musim Lalu Lepas Tangan
Manajemen Musim Lalu Lepas Tangan
MEDAN-Enam bulan sudah berlalu pasca berakhirnya kompetisi ISL musim lalu. Namun tunggakan gaji pemain, pelatih dan official PSMS belum juga tuntas. Janji PT Liga Indonesia untuk membantu pelunasan gaji belum menyentuh enam klub bermasalah termasuk PSMS.

Beberapa klub lain di luar PSMS sudah mendapatkan cicilan gaji yang tertunggak. Sementara skuad PSMS masih harus gigit jari karena belum ada sekalipun pembayaran dilakukan ke rekening masing-masing.

“Belum ada masuk bang. Sementara klub-klub lain seperti pemain PSPS Pekanbaru sudah menerima cicilan gaji. Walaupun memang baru satu bulan,” tutur eks pemain PSMS Zainal Anwar, saat dihubungi via telepon selular, Kamis (17/1).

Baca Juga:
Karena itu Zainal menghubungi PT Liga Indonesia untuk menanyakan kejelasan. Titik terang muncul setelah perwakilan PT Liga Indonesia Somad, meminta Zainal mengkoordinir pemain untuk mengirimkan nomor rekening.

MEDAN-Enam bulan sudah berlalu pasca berakhirnya kompetisi ISL musim lalu. Namun tunggakan gaji pemain, pelatih dan official PSMS belum juga tuntas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News