Manajemen PSM Diminta Bersikap Serius

Manajemen PSM Diminta Bersikap Serius
Manajemen PSM Diminta Bersikap Serius
MAKASSAR - Gelandang masa depan PSM, Kurniawan Karman yang akan mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) jangka panjang Timnas U-23 mengaku masih menunggu kejelasan dari manajemen. Dia ingin memastikan nasibnya di PSM musim depan.

Dia meminta manajemen PSM serius apalagi dia mengetahui akan ada prakontrak. Setelah kontrak mereka berakhir per 30 September lalu, kini status Andi Oddang dan kawan-kawan bisa dibilang sudah bukan pemain PSM lagi. Makanya, beberapa dari mereka makin gencar dilirik klub-klub lain.

Kurniawan pun mengaku mendapat tawaran menarik dari klub promosi IPL, Perseman Manokwari. Kabarnya, ia akan mendapat bayaran yang jauh lebih tinggi dari PSM musim lalu.

Perseman mengiming-imingi jaminan tempat di tim inti kepada Kurniawan. Maklum, selama di PSM, Kurniawan jarang masuk starting eleven. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

MAKASSAR - Gelandang masa depan PSM, Kurniawan Karman yang akan mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) jangka panjang Timnas U-23 mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News