Manajemen UOB Akui Kewalahan Hadapi Banjir

Manajemen UOB Akui Kewalahan Hadapi Banjir
Manajemen UOB Akui Kewalahan Hadapi Banjir
JAKARTA - Manajemen Thamrin Nine Plaza atau Plaza UOB tidak mau disalahkan atas musibah banjir yang terjadi di parkiran basement gedung milik mereka yang  menewaskan dua orang pekerja yang terjebak banjir. Mereka beralasan bahwa kejadian itu murni bencana.

"Kejadian ini murni bencana, seperti Bapak-bapak tahu, Jakarta saat ini sedang dilanda banjir. Penyebab insiden ini adalah pecahnya dam (tanggul) Latuharhari," kata Bangga Nirwanjaya, General Manajer Thamrin Nine Plaza, gedung UOB, saat konferensi pers di gedung itu, Sabtu (19/1) malam.

Dia menyebutkan, saat kejadian, limpahan banjir dari dam Latuharhari menuju gedung mereka berlangsung cukup cepat, sehingga menggenangi basement gedung.

"Jadi secara drainase, gedung kita sudah berjalan normal, sistem juga berjalan baik, tapi dengan konsisi seperti ini, pompa kita tidak sanggup menghalangi derasnya air," ujarnya.

JAKARTA - Manajemen Thamrin Nine Plaza atau Plaza UOB tidak mau disalahkan atas musibah banjir yang terjadi di parkiran basement gedung milik mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News