Manajer Arema IPL Pilih Lengser

Manajer Arema IPL Pilih Lengser
Foto: Dok.JPNN
MALANG - Arema IPL bakal kehilangan manajer mudanya, Brillyanes Sanawiri. Pria yang juga pengajar di Universita Brawijaya ini menyatakan lengser dari Arema IPL setelah ia tak sabar menunggu kejelasan statusnya dari PT Ancora, selaku donatur utama Arema IPL. Sejak awal Agustus, dirinya juga sudah dinonaktifkan.

"Senin besok rencananya saya ajukan surat pengunduran diri," katanya kemarin.

Lebih lanjut, pria yang masuk di Arema menggantikan Irwan Santoso April ini sebenarnya sedikit kecewa dengan keputusan manajemen dengan status non-aktif sebelum kompetisi berakhir. "Sedikit kecewa juga. Tapi yang penting kerja keras sudah saya berikan untuk tim ini," tegasnya.

Ketika ditanya jika manajemen akan mempertahankannya untuk Piala AFC nanti, Brilly mengaku tidak akan menerima tawaran untuk aktif lagi menjadi manajer. Sebab, keputusannya untuk mundur dirasa sudah bulat. "Saya cinta dengan tim ini dan suporter. Tapi ke depan saya akan berkonsentrasi kerja di tempat lain dan melanjutkan S3 saja," katanya.

MALANG - Arema IPL bakal kehilangan manajer mudanya, Brillyanes Sanawiri. Pria yang juga pengajar di Universita Brawijaya ini menyatakan lengser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News