Manajer Timnas Minta Polisi Garap Diego Usai AFF Cup

Manajer Timnas Minta Polisi Garap Diego Usai AFF Cup
BERULAH : Pemain timnas AFF 2012 Diego Michels diapit oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dan Manejer timnas Habil Marati usai berlatih di Stadion Utama GBK Jakarta. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA -- Manajemen timnas Indonesia tidak akan melindungi Diego Michiels yang dilaporkan ke kepolisian karena diduga melakukan pemukulan. Meski demikian, Habil meminta Diego diproses hukum setelah AFF Cup selesai.

"Silakan ditempuh proses hukum. Tapi demi kepentingan negara, proses pemeriksaan kepada Diego yang diduga terlibat dalam kasus tersebut, agar dilakukan setelah Piala AFF. Kami pun akan melakukan negoisasi dengan pihak kepolisian," kata Habil saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (9/11).

Habil mengatakan, manajemen juga sudah memberikan sanksi kepada Diego berupa pemotongan uang saku per hari sebesar Rp500 ribu selama satu minggu.

Denda itu dikeluarkan karena tindakan Diego yang melanggar peraturan jam malam, bukan karena diduga terlibat perkelahian.

JAKARTA -- Manajemen timnas Indonesia tidak akan melindungi Diego Michiels yang dilaporkan ke kepolisian karena diduga melakukan pemukulan. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News