Manchester City Bangun Pusat Latihan 100 Juta Pounds

Manchester City Bangun Pusat Latihan 100 Juta Pounds
Manchester City Bangun Pusat Latihan 100 Juta Pounds
MANCHESTER - Klub kaya Inggris Manchester City nampaknya semakin serius ingin menjadi penguasa sepakbola Eropa di masa depan. Klub Seikh Mansour al-Nahyan tersebut kini  mulai membangun pusat latihan dan akademi sepakbola untuk mempersiapkan bibit-bibit pemain di masa yang akan datang.

Tak tanggung-tanggung  City dikabarkan menggelontorkan dana sekitar 100 juta pounds untuk membangun kompleks latihan seluas 80 are tersebut. Bahkan Direktur Pengembangan Sepakbola City, Patrick Viera menyebut proyek ini akan menjadi pusat latihan terbaik di dunia.

‘’Apa yang saya temukan benar-benar menarik tentang proyek ini, yakni sebelum merancang fasilitas, mereka telah (berkeliling) ke dunia sepakbola, basket dan NFL,’’ ujar mantan pemain Timnas Prancis ini seperti dikutip  The Sun, Jumat (12/9).

“Saya yakin, ini proyek terbaik dalam dunia olahraga karena orang-orang (para perancang) telah berkeliling dunia  untuk mendapatkan yang terbaik  di setiap (fasilitas) olahraga dan membawanya kemari,’’ tambahnya.

MANCHESTER - Klub kaya Inggris Manchester City nampaknya semakin serius ingin menjadi penguasa sepakbola Eropa di masa depan. Klub Seikh Mansour

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News