Manchester City Bantah Lengserkan Hughes

Manchester City Bantah Lengserkan Hughes
Manchester City Bantah Lengserkan Hughes
MANCHESTER - Tiga kekalahan beruntun Manchester City di Premier League mencuatkan kabar tak sedap. Pelatih City Mark Hughes dikabarkan bakal segera didepak dari posisinya. Kekalahan beruntun membuat posisi The Citizens -julukan City- melorot ke peringkat ke-13.

Kendati begitu, petinggi City tidak mau kabar soal Hughes membuat kondisi internal tim terganggu. Chairman City Khaldoon Al Mubarak langsung membantah kabar yang menyebut bahwa Hughes akan dipecat.

''Kami di dewan klub punya kepercayaan yang tinggi kepada Mark. Saya secara pribadi juga berkomitmen kepadanya,'' kata Al Mubarak di situs resmi klub. ''Omong kosong kalau dikatakan kami tengah bersiap mendekati dua kandidat manajer dan bersiap mengikat kontrak dengan salah satu di antara mereka,'' sambung pria jebolan Universitas Tufts, Boston, AS, itu.

Memang, dalam beberapa laga terakhir, penampilan Robinho dkk terus menurun. Tapi, Al Mubarak masih meyakini bahwa The Citizens adalah tim juara yang penampilannya sedang berada dalam kurva menurun.

MANCHESTER - Tiga kekalahan beruntun Manchester City di Premier League mencuatkan kabar tak sedap. Pelatih City Mark Hughes dikabarkan bakal segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News