Manchester City Tumbang di Kandang Sunderland

Manchester City Tumbang di Kandang Sunderland
Craig Gardner (tengah) bersama rekannya melakukan selebrasi. Foto: Getty Images
SUNDERLAND -- Juara bertahan Manchester City kembali harus mengakui keunggulan tuan rumah Sunderland di Stadium of Light, Rabu (26/12) malam WIB. Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk Manchester City yang tidak bisa menang di kandang Sunderland sejak musim 2008-2009.

Hasil ini juga mempersulit upaya  Manchester City untuk mengejar Manchester United yang di saat bersamaan mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-3. The Citizens -julukan Manchester City- masih berada di urutan kedua dengan poin 39, sementara Manchester United berada di puncak dengan poin 46.

Sunderland berhasil membuat pemain Manchester City untuk bermain lebih berhati-hati. Di menit ketujuh, Sunderland sudah memperoleh peluang lewat tendangan bebas Craig Gardner yang masih bisa ditepis Joe Hart.

Selang satu menit kemudian City juga memperoleh peluang. Kompany menyambar bola crossing hasil tendangan sudut menyambar bola yang ditepis Simon Mignolet lalu menghantam mistar gawang. Bola muntah disambut Yaya Toure, tapi kiper Sunderland kembali bereaksi cepat untuk menghadang bola dengan kakinya.

SUNDERLAND -- Juara bertahan Manchester City kembali harus mengakui keunggulan tuan rumah Sunderland di Stadium of Light, Rabu (26/12) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News