Manchester City Tumbang di Tangan Cardiff

Manchester City Tumbang di Tangan Cardiff
Manchester City Tumbang di Tangan Cardiff

jpnn.com - CARDIFF - Tim promosi Cardiff City membuat kejutan di pekan kedua English Premier League (EPL) di Cardiff City Stadium, Minggu (25/6) malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, Cardiff City mengalahkan Manchester. City dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Manchester City gagal menyamai pencapain poin Chelsea dan Liverpool yang sudah mengemas 6 poin hasil dua kali menang dari dua pertandingan.

Cardiff City bermain dengan pressure tinggi di awal babak pertama. Namun memasuki menit ke-14, Manchester City mulai menguasai permainan.

Sayang lini tengah Manchester City yang digalang Silva, Toure dan Fernandinho kurang kreatif. Hal itu membuat permainan City tidak berkembang dan kurang mendapatkan peluang.

Yaya Toure sempat menciptakan peluang di menit 37. Tapi tendangan kerasnya masih bisa diblok bek Cardiff City, Ben Turner.

Sebaliknya, tim tuan rumah lebih banyak memperlambat permainan dan mengandalkan serangan balik. Cardiff nyaris menutup babak pertama dengan keunggulan 1 gol, sayang tendangan Campbel masih bisa ditahan Joe Hart.

Manchester City memulai pertandingan di babak kedua dengan baik. Dzeko mengubah gaya permainannya dengan lebih rajin menjemput bola.

Anak asuhan Manuel Pallegrini itu sudah menciptakan peluang di menit 48 melalui Lescott. Menerima umpan Zabaleta, Lescott melancarkan tendangan namun masih melambung.

CARDIFF - Tim promosi Cardiff City membuat kejutan di pekan kedua English Premier League (EPL) di Cardiff City Stadium, Minggu (25/6) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News