Manchester United Melaju ke Puncak Klasemen

Man United v Wigan

Manchester United Melaju ke Puncak Klasemen
Manchester United Melaju ke Puncak Klasemen
MANCHESTER - Perlahan tapi pasti, Manchester United merangsek ke pucuk klasemen Premier League Inggris. The Red Devils -julukan United- kini nangkring di posisi kedua setelah menang 1-0 atas Wigan Athletic di Stadion Old Trafford, Manchester, kemarin dini hari (15/1).

Gol semata wayang United lahir di menit pertama, tepatnya saat pertandingan baru berjalan 56 detik, berkat aksi Wayne Rooney. Namun, Rooney tidak bisa bermain penuh. Pada menit kedelapan, mantan pemain Everton tersebut harus keluar lapangan karena cedera hamstring.

Meski hanya satu gol, kemenangan United disambut gembira oleh pelatih Sir Alex Ferguson. Apalagi, Wigan terus memberikan perlawanan sepanjang pertandingan. Menurut Fergie -sapaan akrab Ferguson-, Wigan adalah tim terbaik yang diladeni United di Old Trafford musim ini.

"Melihat banyaknya peluang yang kami kami dapat, mestinya kami sudah mengakhiri pertandingan di babak pertama," ucap Fergie di situs resmi klub. "Tapi, kami harus menghadapi Wigan, tim yang sangat ulet dan memaksa kami bekerja keras," sambungnya.

MANCHESTER - Perlahan tapi pasti, Manchester United merangsek ke pucuk klasemen Premier League Inggris. The Red Devils -julukan United- kini nangkring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News