Manchester United Pukul Real Madrid 3-1

Manchester United Pukul Real Madrid 3-1
Striker MU Wayne Rooney melewati bek Madrid Alvaro Arbeloa. Getty images

jpnn.com - MICHIGAN - Manchester United menyapu bersih semua laga di Pool A turnamen Guinnes International Champions Cup usai di partai terakhir membungkam juara Liga Champions musim kemarin, Real Madrid 3-1 di Michigan, Minggu (3/8).

Meski secara ball possession Madrid lebih mendominasi, namun pola baru 3-5-2 MU mampu lebih efektif di ajang pemanasan musim kompetisi ini.

MU unggul duluan di menit ke-21 lewat Ashley Young. Usai gol itu, Madrid mulai lebih menggigit. Hasilnya, El Real mampu menyamakan kedudukan di menit-27 lewat eksekusi penalti Gareth Bale.

Tak lama, Setan Merah kembali unggul lewat spekulasi Young di sekitar menit 38. Pasukan racikan Louis Van Gaal pun unggul 2-1 ketika turun minum.

Pelatih Carlo Ancelotti juga akhirnya menurunkan Cristiano Ronaldo demi menambah daya gedor Madrid. Tetapi, malah mantan klub CR7 yang mampu memperlebar jarak lewat Javier Hernandez  di menit ke-80. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini MU melaju ke partai untuk menghadapi Liverpool yang keluar sebagai juara Pool B. Disebukan juga, laga Real Madrid versus MU yang digelar di Ann Arbor, Michigan ini memecahkan rekor penonton terbanyak di Amerika Serikat  setelah dilaporkan pihak ICC terdapat lebig dari 109 ribu penonton yang memenuhi venue. (adk/jpnn)


MICHIGAN - Manchester United menyapu bersih semua laga di Pool A turnamen Guinnes International Champions Cup usai di partai terakhir membungkam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News