Mancini: City Tim Terbaik di Inggris

Mancini: City Tim Terbaik di Inggris
Mancini: City Tim Terbaik di Inggris

jpnn.com - LONDON -- Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini menyebut Manchester City sebagai  klub yang terbaik di Inggris. Ia, membandingkan penampilan dan kedalaman skuad yang dimiliki City dengan Chelsea.

"Saya kira Manchester Cirt adalah tim terbaik. Mereka punya pemain-pemain terbaik," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/3).

City memang kini mempunyai peluang besar untuk kembali menjuarai Liga Primer Inggris. Mereka kini mengumpulkan 60 poin dari 27 laga yang telah dijalani.

Sedangkan Chelsea yang telah melakoni 30 pertandingan mengumpulkan 66 angka. Bahkan pekan ini City berpeluang lebih menekan Chelsea mengingat mereka akan melakoni laga penting melawan Arsenal akhir pekan ini.

Siapun yang pun yang kalah dalam partai ini akan menguntungan bagi skuad Manuel Pellegrini tersebut. Pasalnya kedua klub yang akan berseteru merupakan pesaing di atas mereka dalam perebutan gelar. Tentu saja dengan catatan City harus juga menang melawan penghuni dasar klasemen Fulham.

"Saya tidak tahu jika Liverpool yang juga melakukan dengan sangat baik saat ini, bisa menang, Saya kira ini akan menjadi pertarungan hingga akhir antara City dan Chelsea," imbuhnya. (zul/jpnn)


LONDON -- Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini menyebut Manchester City sebagai  klub yang terbaik di Inggris. Ia, membandingkan penampilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News