Mancini Ingin Melatih di Luar Italia

Mancini Ingin Melatih di Luar Italia
Roberto Mancini
MILAN - Roberto Mancini sudah mulai gatal ingin segera melatih. Setelah dipecat dari Inter Milan pada awal musim ini dan digantikan Jose Mourinho, Mancini masih berstatus pengangguran. Tapi, dia enggan menjadi pelatih di klub Italia.

   

Ya, Mancini berniat mencari pengalaman baru di luar Italia. Karena itulah, secara tegas dia menyatakan akan menampik jika ada tawaran dari dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Juventus, yang sedang mempertimbangkan ganti pelatih.

   

Selama ini, pelatih berusia 4 tahun itu juga dikait-kaitkan dengan beberapa klub di luar Italia seperti Manchester City, Chelsea, dan Bayern Munchen. Seiring dengan pemecatan Juergen Klinsmann dari Bayern, namanya mencuat lagi.

   

Ketika diwawancarai Sky Sport Italia, kemarin, Mancini telah mematok target untuk kembali membesut sebuah tim musim depan. hanya saja, dia belum punya bayangan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya.

    

MILAN - Roberto Mancini sudah mulai gatal ingin segera melatih. Setelah dipecat dari Inter Milan pada awal musim ini dan digantikan Jose Mourinho,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News