Mancini Kritik Pemain City Bergaji Tinggi

Mancini Kritik Pemain City Bergaji Tinggi
Mancini Kritik Pemain City Bergaji Tinggi
PELATIH Manchester City, Roberto Mancini memperingatkan skuatnya untuk terbiasa menerima kritikan darinya. Apalagi kritikan itu bukan merupakan pembunuhan karakter tapi demi kebaikan bersama.

Pernyataan ini disampaikan pelatih asal Italia itu jelang laga The Citizens -julukan Manchester City- melawan Aston Villa pada lanjutan pertandingan English Premier League (EPL) di Villa Park, Birmingham, Selasa (5/3) dini hari WIB. Dua pemain yang paling disorot adalah Samir Nasri dan penjaga gawang City Joe Hart.

Menurutnya, dua pemain yang memiliki gaji tinggi itu harus membuktikan kemampuannya di lapangan dan membawa timnya menang.

"Saya tidak berbohong. Saya mengatakan apa yang saya pikirkan dan sangat penting pemain mengambil tanggung jawabnya. Bila Anda seorang pemain top dan mendapatkan banyak uang, Anda harus bermain 100 persen," kata Mancini seperti yang dilansir The Sun, Selasa (5/3).

PELATIH Manchester City, Roberto Mancini memperingatkan skuatnya untuk terbiasa menerima kritikan darinya. Apalagi kritikan itu bukan merupakan pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News