Mancini: Pemain Galatasaray Terlalu Respek Para Chelsea

Mancini: Pemain Galatasaray Terlalu Respek Para Chelsea
Mancini: Pemain Galatasaray Terlalu Respek Para Chelsea

jpnn.com - ISTANBUL - Galatasaray gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk memetik kemenangan. Raksasa Turki itu dipaksa bermain imbang oleh Chelsea dengan skor 1-1 di Turk Telekom Arena, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Kegagalan memetik kemenangan membuat jalan Galatasaray lolos ke babak perempat final semakin sulit. Galatasaray harus menekuk Chelsea pada leg kedua di Stamford Bridge, 18 Maret mendatang.

Andai gagal menang, Galatasaray masih memiliki peluang untuk lolos. Yakni, menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 atau seterusnya. Namun, hal itu cukup sulit dilakukan di Stamford Bridge.

"Kami seharusnya menang. Sebab, kami semestinya mencetak gol tambahan pada babak kedua," terang pelatih Galatasaray, Roberto Mancini pada Sky Sport, Kamis (27/2).

Mantan pelatih Inter Milan itu menambahkan, anak asuhnya terlalu hormat pada Chelsea. Hal itulah yang membuat Didier Drogba dkk terlihat tak bisa keluar dari bayang-bayang The Blues, julukan Chelsea.

"Kami tampil lebih percaya diri pada babak kedua. Namun, kami terlalu respek dengan Chelsea. Mungkin  kami bermain terlalu ke dalam pada babak pertama," tegas Mancio, panggilan karib Mancini. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Galatasaray gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk memetik kemenangan. Raksasa Turki itu dipaksa bermain imbang oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News