Mancini Yakin MU Sedang Kelelahan

Mancini Yakin MU Sedang Kelelahan
Mancini Yakin MU Sedang Kelelahan
MANCHESTER - Gap poin yang berjumlah 12 angka atas Manchester United rupanya tak membuat kubu Manchester City ciut nyali. Mereka tetap yakin bisa menyalip MU di akhir musim nanti. Pelatih City Roberto Mancini mengatakan, peluang itu terbuka setelah dirinya melihat MU tengah kelelahan.

Sinyal itu ditunjukkan MU ketika mereka dikalahkan Real Madrid dan hanya bermain imbang saat menjamu Chelsea. Menurut mantan pelatih Inter Milan tersebut, hal itu menunjukkan bahwa para pemain MU mengalami dekadensi mental.

“MU menunjukkan permainan sangat baik musim ini. Mereka bermain bagus melawan Real Madrid. Namun, sisa sepuluh laga akan menjadi momen yang sulit karena bisa kelelahan setelah delapan bulan terus bertanding,” terang Mancini seperti dilansir Guardian.

Pelatih asal Italia tersebut menambahkan, kelelahan yang dialami MU akan sangat memengaruhi penampilan di sisa kompetisi. Sebab, dengan bermain setiap tiga hari, para pemain MU bakal mengalami masa-masa surut. Hal itulah yang akan dimanfaatkan oleg City untuk kembali merengkuh gelar juara seperti yang mereka lakukan di Premier League musim lalu.

MANCHESTER - Gap poin yang berjumlah 12 angka atas Manchester United rupanya tak membuat kubu Manchester City ciut nyali. Mereka tetap yakin bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News