Mandala Airlines Gencar Sosialiasikan Logo Baru

Mandala Airlines Gencar Sosialiasikan Logo Baru
Mandala Airlines Gencar Sosialiasikan Logo Baru
JAKARTA – Setelah 3 Juli lalu meluncurkan logo baru, PT Mandala Airlines kini tengah mempersiapkan proses sosialisasi. Hal itu dilakukan untuk kepentingan komersial dengan tujuan agar dapat berinteraksi lebih baik dengan target pasarnya.

Presiden Direktur PT Mandala Airlines, Paul Rombeek mengatakan, logo baru ini akan digunakan sebagai nama brand pada tiket, kantor penjualan tiket, situs dan keperluan periklanan.

“Pada proses pembaharuan brand ini, nama perusahaan kami, PT Mandala Airlines tidak mengalami perubahan. Namun, kami mengganti logo dengan bentuk yang lebih segar dan relevan dengan kaum muda," ucap Paul melalui keterangan tertulisnya, Jumat (5/7).

Lebih lanjut Paul jelaskan bahwa PT Mandala Airlines saat ini sedang melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan logo baru tersebut. "Kami ingin memastikan bahwa para penumpang mendapatkan informasi yang tepat," tutur Paul.

JAKARTA – Setelah 3 Juli lalu meluncurkan logo baru, PT Mandala Airlines kini tengah mempersiapkan proses sosialisasi. Hal itu dilakukan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News