Mangindaan: Banyak Pejabat yang Suka Nitip Proyek

Mangindaan: Banyak Pejabat yang Suka Nitip Proyek
Mangindaan: Banyak Pejabat yang Suka Nitip Proyek
JAKARTA - Legislator diminta ikut mengawasi proyek-proyek pusat yang dilaksanakan di daerah. Pasalnya, banyak pemda yang mengeluhkan tidak pernah mendapatkan informasi kalau ada proyek Kementerian Perhubungan untuk daerah.

"Saya menerima banyak pengaduan dari kepala daerah. Mereka sering tidak tahu kalau sebenarnya di daerahnya ada proyek dari pusat," ungkap Menteri Perhubungan EE Mangindaan dalam rapat kerja Komisi V DPR RI, Kamis (14/6).

Mantan MenPAN ini juga menyebutkan, banyak pejabat yang nitip proyek di Kemenhub untuk daerah tertentu tapi tanpa koordinasi dengan pimpinan daerah. Harusnya, antara pusat dan daerah, begitu sebaliknya agar sinergi.

"Saya cuma diminta tandatangan saja untuk proyek di daerah A misalnya. Begitu tahu banyak kepala daerah yang ternyata tidak tahu soal proyeknya, sekarang saya tidak mau sembarangan teken lagi," ujarnya.

JAKARTA - Legislator diminta ikut mengawasi proyek-proyek pusat yang dilaksanakan di daerah. Pasalnya, banyak pemda yang mengeluhkan tidak pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News