Manohara pun Bikin Open House

Manohara pun Bikin Open House
Foto : Fedrik Tarigan/NONSTOP/JPNN
MODEL yang juga pesinetron Manohara sepertinya tak mau kalah dengan para tokoh nasional yang menggelar open house untuk menyambut datangnya 1 Syawal 1430H. Bertepatan dengan hari pertama lebaran, janda muda yang kesehariannya banyak disibukkan dengan jadwal syuting itu juga menggelar open house.

Menurut Mano, begitu Manohara biasa memanggil dirinya sendiri, lebaran adalah kesempatan langka karena pada momen inilah dirinya bisa terbebas dari jadwal syuting. Menurutnya, puasa tahun ini memang banyak dilewatkan di lokasi syuting untuk sinetron yang dibintanginya.

Oleh karena itu waktu cuti yang tak lama ini akan digunakannya dengan baik. Karena Mano mengaku para wartawan lah yang berjasa selama ini dalam kasusnya selama ini. "Libur ini saya banyak manfaatkan untuk beraktifitas di rumah, seperti baca buku, main piano, olahraga atau jalan-jalan dengan keluarga," katanya.

Model yang juga membintangi video klip ini sendiri libur setelah telah merampungkan beberapa edisi untuk stok sinetron 'Manohara'.(IMO/JPNN)

MODEL yang juga pesinetron Manohara sepertinya tak mau kalah dengan para tokoh nasional yang menggelar open house untuk menyambut datangnya 1 Syawal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News