Mantan Bendahara Era Nurdin Bisa Jadi Kuda Hitam

Mantan Bendahara Era Nurdin Bisa Jadi Kuda Hitam
rakyat merdeka/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Pemenuhan persyaratan administrasi calon ketua umum PSSI tinggal sepekan lagi. Sejauh ini, mulai terlihat siapa dari sebelas nama bakal calon ketua umum PSSI yang serius untuk bersaing.

Selain tiga nama dari awal yang langsung melengkapi persyaratan seperti La Nyalla Mattalitti, Subardi, dan Bernhard Limbong, satu nama lain muncul. Dia adalah Achsanul Qosasi.

Mantan Bendahara PSSI era Nurdin Halid itu sudah melengkapi persyaratan. Dia dianggap sebagai orang klub yang punya pengalaman di pusat. Pengamat sepak bola Kesit Handoyo menilai, Achsanul bisa jadi kuda hitam.

"Achsanul Qosasi bisa menjadi Kuda Hitam. Selain pernah di dalam mengurus PSSI, dia juga ada mengurus klub di Persepam MU. Jadi dia bisa bersaing secara pengalaman," katanya, Selasa (3/2) pagi.

Dia menambahkan, yang harus dilakukan oleh Achsanul Qosasi saat ini adalah mengkampanyekan program-program yang dimiliki  untuk sepakbola Indonesia kedepannya.

"Saya lebih setuju kalau ada figur baru, walaupun Pak Achsanul bukan figur baru. Tapi, setidaknya kalau melihat calon-calon saat ini dan yang mempunyai kapasitas, saya pikir pak Achsanul harus berani untuk memberikan janji kepada persepakbolaan nasional," tegas Kesit. (dkk/jpnn)

 

 


JAKARTA- Pemenuhan persyaratan administrasi calon ketua umum PSSI tinggal sepekan lagi. Sejauh ini, mulai terlihat siapa dari sebelas nama bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News