Mantan Istri Diculik, Diturunkan di Tempat Sepi

Mantan Istri Diculik, Diturunkan di Tempat Sepi
Mantan Istri Diculik, Diturunkan di Tempat Sepi
BUNGO - Hubungan pernikahan antara Harisman (42), warga Kecamatan Pelayang dengan Zuraidah (41) sesungguhnya sudah berujung pada perceraian. Ironisnya, langkah bercerai itu tak kunjung menghentikan permasalahan di antara keduanya. Meski bukan berstatus sebagai suami-istri lagi, Harisman masih suka menganiaya Zuraidah.

 

Kejadian berawal saat pelaku menelepon korban untuk bertemu di depan RM Salero Bundo, sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (20/2) kemarin. Pelaku awalnya mengajak korban naik mobil untuk jalan-jalan, namun ditolak korban. Karena niatnya tak terwujud, pelaku kemudian memaksa korban naik mobil yang tidak disebutkan jenisnya itu.

“Mulanya saya tidak mau, kemudian tangan saya ditarik pasak naik ke mobilnya itu,” kata Zuraidah, saat melapor ke Mapolres Bungo.

Begitu naik mobil, keduanya sempat berbincang panjang lebar tentang berbagai hal, termasuk hubungan suami istri yang telah sempat mereka jalin. Entah mengapa, korban kemudian dibawa tidak hanya keliling Bungo, tapi hingga ke beberapa kabupaten.

BUNGO - Hubungan pernikahan antara Harisman (42), warga Kecamatan Pelayang dengan Zuraidah (41) sesungguhnya sudah berujung pada perceraian. Ironisnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News