Mantan Kapten Jerman Sarankan Gelandang Muenchen Gabung MU

Mantan Kapten Jerman Sarankan Gelandang Muenchen Gabung MU
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Legenda timnas Jerman Lothar Matthaus memberi saran untuk masa depan Bastian Schweinsteiger. Matthaus berharap, Schweinsteiger bisa segera meninggalkan Muenchen.

Hal itu perlu dilakukan agar karir Schweinsteiger tetap terjaga. Musim lalu, gelandang andalan timnas Jerman tersebut hanya mendapat kesempatan bermain dalam 28 laga.

“Saya bisa mengerti jika Schweinsteiger terus memikirkan masa depannya. Schweinsteiger ingin bermain di level tertinggi hingga 2018,” terang Matthaus di laman Sport Bild sebagaimana dilansir Goal.

Matthaus menambahkan, Schweinsteiger perlu mencoba mempertimbangkan pendekatan yang dilakukan Manchester United. Selama ini, pelatih MU Louis Van Gaal memang inin menggaet mantan anak asuhnya itu.

“Jika rumor tentang keinginan Van Gaal mendatangkannya ke MU benar, dia harus memikirkannya dengan baik. Jika Van Gaal menginginkannya, dia akan memibiarkan Bastian bermain di area yang menjadi kekuatannya,” tegas Matthaus. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Legenda timnas Jerman Lothar Matthaus memberi saran untuk masa depan Bastian Schweinsteiger. Matthaus berharap, Schweinsteiger bisa segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News