Mantan Mertua Sarankan Aguero ke Madrid

Mantan Mertua Sarankan Aguero ke Madrid
DISARANKAN PINDAH: Sergio Aguero. FOTO: net
MADRID - Hubungan Diego Maradona dan Sergio Aguero memang sudah “putus” sejak Januari lalu. Itu terjadi ketika Aguero bercerai dengan Giannina yang merupakan anak terkecil legenda hidup Argentina tersebut. Meski begitu, Maradona tetap memberikan saran untuk kemajuan karir Aguero di lapangan hijau.

Kepada Marca, Maradona menyarankan agar Aguero berlabuh ke Real Madrid. Menurut penilaian Maradona, mantan menantunya tersebut bakal lebih pas berduet dengan Cristiano Ronaldo dibanding Gonzalo Higuain ataupun Karim Benzema.

“Aguero bakal menjadi solusi untuk Madrid. Dia adalah tandem yang tepat untuk Ronaldo,” terang Maradona seperti dilansir ESPN.

Menurut Maradona, Aguero memiliki karakter yang berbeda dibanding Higuain maupun Benzema. Aguero juga dianggap sebagai striker dengan pergerakan yang luar biasa. Hal itu tentu bakal membuat lawan bakal semakin ngeri saat bersua Madrid.

MADRID - Hubungan Diego Maradona dan Sergio Aguero memang sudah “putus” sejak Januari lalu. Itu terjadi ketika Aguero bercerai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News