Mantan Pemain Kecewa, Muncul Persib 1933

Mantan Pemain Kecewa, Muncul Persib 1933
Mantan Pemain Kecewa, Muncul Persib 1933
BANDUNG- Persib 1933 siap bersaing di kancah sepakbola nasional. Gagagasan pembentukan Persib 1933  kini sudah bukan rahasia umum lagi di kalangan pecinta sepakbola Bandung, terutama di mata para mantan pemain yang pernah ikut  membesarkan sepakbola Bandung.

Wacana membentuk klub yang namanya mengambil dari tahun kelahiran Persib itu memang sudah santer di seantero Bandung. Klub ini konon dibentuk oleh Pengurus Cabang  PSSI Kota Bandung (Pengcab) dan didukung para mantan Persib. Dan , kini sedang dibuatkan badan hukumnya.

Namun, pembentukan klub tersebut tidak untuk menyaingi klub yang telah ada. Ini dilakukan semata-mata untuk mewadahi  36 klub-klub anggota Pengcab yang sudah kehilangan arah setelah induk lamanya yakni, Persib Bandung  berubah wujud menjadi perseroan terbatas (PT).

Mantan pemain Persib, Encas Tonif tidak menutupinya ihwal keberadaan Persib 1933. Encas membenarkan jika Persib 1933 kini dalam proses pembentukan yang dilakukan oleh para pengurus Pengcab yang disebutnya  sebagai pelaksana yang lebih berhak.

BANDUNG- Persib 1933 siap bersaing di kancah sepakbola nasional. Gagagasan pembentukan Persib 1933  kini sudah bukan rahasia umum lagi di kalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News