Mantan Tamu DBL Bantu Timberwolves Hentikan Dominasi Lakers

Mantan Tamu DBL Bantu Timberwolves Hentikan Dominasi Lakers
Mantan Tamu DBL Bantu Timberwolves Hentikan Dominasi Lakers

jpnn.com - LOS ANGELES- Dominasi Los Angeles Lakers atas Minnesota Timberwolves di NBA akhirnya patah juga. Gara-garanya ialah kekalahan Lakers ketika menjamu Timberwolves dengan skor telak 90-113 di Staples Center, Los Angeles, Senin (11/11) WIB.

Kekalahan itu menghentikan dominasi Lakers atas Timberwolves. Sebelumnya, Lakers selalu berhasil menekuk Timberwolves dalam 22 pertandingan. Yang lebih menyakitkan, kekalahan itu terjadi di depan publik sendiri.

Kevin Martin menjadi bintang kemenangan Timberwolves. Mantan tamu DBL Indonesia tersebut berhasil membukukan 27 poin dan lima rebound. Martin dibantu performa hebat Kevin Love yang sukses mendonasikan double double dengan 25 angka dan 13 rebound.

Guard muda Ricky Rubio juga tak kalah gemilang. Rubio bahkan berhasil membukukan triple double dengan 12 poin, sepuluh rebound dan 14 assist.

Kolaborasi ketiga pemain tersebut mengakhiri kutukan Timberwolves ketika bersua Lakers. Sejak 6 Maret 2007 silam, Timberwolves memang selalu menjadi pecundang jika bentrok kontra Lakers.

Jika dihitung di kandang Lakers, kutukan Timberwolves bahkan sangat panjang. Ini adalah kemenangan pertama Timberwolves di Staples Center sejak 2 Desember 2005 silam.

Sebaliknya, bagi Lakers, kekalahan itu adalah yang kelima dalam tujuh pertandingan di NBA musim ini. Steve Blake menjadi pemain tersubur Lakers dengan donasi 19 angka dan delapan assist. Jodie Meeks juga tampil cukup bagus dengan koleksi 16 poin. (jos/jpnn)

 


LOS ANGELES- Dominasi Los Angeles Lakers atas Minnesota Timberwolves di NBA akhirnya patah juga. Gara-garanya ialah kekalahan Lakers ketika menjamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News