Mantan Wakakorlantas Tak Dilibatkan Susun HPS Simulator

Mantan Wakakorlantas Tak Dilibatkan Susun HPS Simulator
Mantan Wakakorlantas Tak Dilibatkan Susun HPS Simulator
JAKARTA - Brigjen (Pol) Didik Purnomo yang menjadi Pejabat Pembuat Komitmen Proyek Driving Simulator SIM di Korlantas Polri 2011, mengaku komunikasinya dengan Ketua Panitia Lelang, AKBP Teddy Rusmawan mandeg alias tak lancar. Hal itu pula yang disebut Didik sebagai penyebab sulitnya menentukan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) proyek Driving Simulator.

"Terus terang komunikasi PPK dan Ketua Panitia Lelang tidak lancar," ujar Didik saat bersaksi pada persidangan dugaan korupsi Driving Simulator SIM dengan terdakwa bekas Kepala Korlantas Irjen Djoko Susilo, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (11/6).

Hakim Ketua Suhartoyo langsung meminta penjelasan tentang penyebab tidak lancarnya komunikasi itu. Menurut Didik, Teddy sering tidak ada di tempat ketika hendak diajak bicara.

"Karena saat kami butuhkan, yang bersangkutan selalu tidak ada di tempat. Datang ke kantor selalu siang. Padahal kami tidak hanya mengurusi pekerjaan Simulator. Alasannya (Teddy, red) kerja sampai malam, ada perintah terdakwa (Djoko, red)," ujar Didik.

JAKARTA - Brigjen (Pol) Didik Purnomo yang menjadi Pejabat Pembuat Komitmen Proyek Driving Simulator SIM di Korlantas Polri 2011, mengaku komunikasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News