Mantap Jelang El Clasico

Mantap Jelang El Clasico
Cristiano Ronaldo. Getty Images

MADRID - Real Madrid berada dalam jalur yang benar jelang bentrok kontra Barcelona di Camp Nou, Sabtu (26/10). Kemenangan 2-1 atas Juventus di Santiago Bernabeu di Liga Champions kemarin menunjukkan kesiapan Real menghadapi laga bertajuk El Clasico tersebut.

 

Kemenangan itu membuat Real masih sempurna sampai berakhirnya putaran pertama fase grup. Di grup B, Real memimpin empat poin dari peringkat kedua Galatasaray. Hanya Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid yang juga membukukan 9 poin dari tiga laga.

 

"Kami bakal lebih tenang datang ke Camp Nou seiring kemenangan ini (atas Juve, Red). Kami menargetkan kemenangan sehingga akan membuat kami memiliki poin yang sama dengan Barcelona," kata kapten sekaligus kiper Real Iker Casillas seperti dilansir Canal Plus.

 

Casillas yang musim ini diplot sebagai kiper spesialis Liga Champions itu sekaligus menargetkan Real sudah mengunci tiket lolos dalam laga keempat di kandang Juve di Turin (5/11). "Kami telah mengambil langkah yang sangat penting untuk lolos. Sekalipun hanya bermain seri di Turin, itu bisa membawa kami ke fase knockout," tandas kiper 32 tahun itu.

 

MADRID - Real Madrid berada dalam jalur yang benar jelang bentrok kontra Barcelona di Camp Nou, Sabtu (26/10). Kemenangan 2-1 atas Juventus di Santiago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News