Mantap! Transaksi UMKM FIFGROUP Naik 58,42 Persen di FIFestival Street Food 2024

Mantap! Transaksi UMKM FIFGROUP Naik 58,42 Persen di FIFestival Street Food 2024
FIFestival Street Food 2024 yang berlangsung di Assembly Point, Menara FIF, Jakarta Selatan pada 10-11 Juli sukses menarik perhatian masyarakat. Foto: Dokumentasi FIFGROUP

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - FIFestival Street Food 2024 sukses menarik perhatian masyarakat.

Dalam dua hari pelaksanaannya, FIFestival Street Food 2024 mencatat animo pengunjung yang tinggi dengan jumlah lebih dari seribu orang, meningkat sebesar 32,06 persen dibandingkan dengan gelaran pertamanya.

Acara ini sukses menarik perhatian masyarakat yang antusias menikmati jajanan kuliner nusantara dari UMKM binaan FIFGROUP dengan total transaksi mencapai lebih dari Rp 119 juta atau meningkat sebesar 58,42 persen dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai Rp75 juta.

Berlokasi di Assembly Point, Menara FIF, Jakarta Selatan, FIFestival Street Food 2024 yang diselenggarakan pada 10-11 Juli merupakan gelaran kedua FIFGROUP sebagai sarana bagi UMKM binaan untuk terhubung dengan pelanggan potensialnya.

Hingga hari terkahir, jajanan kuliner nusantara yang ditawarkan oleh 15 UMKM binaan pilihan FIFGROUP laris manis diserbu pengunjung.

Direktur FIFGROUP Esther Sri Harjati menyampaikan apresiasinya atas antusiasme pengunjung yang tinggi.

"Kami sangat bersyukur melihat animo pengunjung yang luar biasa di FIFestival ini. Hal ini membuktikan bahwa produk UMKM Binaan FIFGROUP memiliki daya tarik yang baik," ujar Esther dalam keterangannya, Senin (15/7).

Selain menikmati kuliner, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan seru dan edukatif yang telah disiapkan oleh panitia.

FIFestival Street Food 2024 yang berlangsung di Assembly Point, Menara FIF, Jakarta Selatan pada 10-11 Juli sukses menarik perhatian masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News