Manuel Neuer Kawal Gawang Muenchen Hingga 2019

Manuel Neuer Kawal Gawang Muenchen Hingga 2019
Manuel Neuer memperpanjang kontraknya dengan Bayern Muenchen hingga musim 2019.

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen terus mengamankan aset berharganya untuk musim mendatang. Tim berjuluk The Bavaria itu sukses memperpanjang kontrak beberapa pemain pentingnya.

Terbaru, Muenchen berhasil mengikat kiper Manuel Neuer dengan perpanjangan kontrak selama tiga musim. Dengan kesepakatan anyar itu, Neuer akan bertahan hingga musim 2019 mendatang.

Sebelumnya, Muenchen sudah mengamankan beberapa pemain bintangnya dari kejaran tim lain. Mereka di antaranya ialah bek kiri David Alaba dan full back asal Brasil, Dante.

“Kiper kami, Manuel Neuer sudah memperpanjang kontraknya hingga musim 2019. Ini adalah sinyal bagus atas karakter hebat yang dimilikinya. Saya ingin berterima kasih pada Neuer,” terang CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge di laman NBC Sport, Sabtu (3/5).

Neuer memang menjadi pemain tak tergantikan di bawah mistar gawang Muenchen. Sejak didatangkan dari Schalke pada musim 2011 silam, kiper timnas Jerman itu sukses memberikan banyak gelar bagi Muenchen.

Di antaranya ialah Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Champions. Selain itu, Neuer juga ditahbiskan sebagai kiper terbaik musim 2013 versi IFFHS.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Bayern Muenchen terus mengamankan aset berharganya untuk musim mendatang. Tim berjuluk The Bavaria itu sukses memperpanjang kontrak beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News