Maradona: Argentina Harus Bangkit

Maradona: Argentina Harus Bangkit
Diego Maradona. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SAO PAULO - Ikon Argentina, Diego Maradona mengkritik permainan Tim Tango (Argentina) saat mengalahkan Swiss di 16 besar Piala Dunia 2014. Ia menyatakan, banyaknya pemaian yang baru bermain untuk Piala Dunia membuat mereka terlalu larut dalam ketegangan.

"Banyak pemain yang baru memulai petualangannya di Piala Dunia. Ini bisa menjadi masalah saat menghadapi Belgia di perempat final," kata Maradona, kepada televisi Venezuela, De Zurda, seperti dilansir Sydney Morning Herald, Rabu (2/7).

Maradona mengungkapkan bahwa Argentina harus bangkit. Argentina mestinya bisa membangun ritme dan kecepatan lebih di lini depan. "Jika Argentina tidak bangun, maka akan berada dalam kesulitan," katanya.

Ia juga mengungkapkan Argentina saat ini sangat bergantung pada Messi. Pemain yang membawa Argentina juara di Piala Dunia 2014 ini bahkan melihat Messi seperti bermain sendiri.

"Bocah ini kurang lebih sendiri. Jika sesuatu tidak berjalan tepat kita tidak boleh menyalahkan dia untuk bencana Argentina," ujar Maradona. (abu/jpnn)


SAO PAULO - Ikon Argentina, Diego Maradona mengkritik permainan Tim Tango (Argentina) saat mengalahkan Swiss di 16 besar Piala Dunia 2014. Ia menyatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News