Maradona Bakal Lebih Lama di Surabaya

Maradona Bakal Lebih Lama di Surabaya
Maradona Bakal Lebih Lama di Surabaya
SURABAYA - Fans Maradona yang ada di Surabaya memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan sang idola. Itu tidak lain karena sang legenda hidup asal Argentina ini dijadwalkan akan berada di Kota Pahlawan lebih lama dari rencana sebelumnya, yakni dua hari, yakni hari ini dan besok.

"Bagi saya, Surabaya ini adalah kota penuh keberuntungan, buktinya meski hanya dijatah sehari untuk menyapa para fans di Surabaya, Maradona malah meminta ke panitia agar tinggal di Surabaya selama dua hari," kata M. Zein Al Hadad, ketua panitia kemarin (30/6).

Pria yang akrab disapa Mamak ini mengatakan bahwa dengan lamanya Maradona di Surabaya tersebut, secara tidak langsung menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur. Karena, peluang mereka untuk bertemu langsung dengan sang legenda semakin besar.     

Selama di Surabaya, panitia akan berusaha agar maha bintang asal Argentina itu bisa senyaman mungkin. Bagi Mamak, dan kawan-kawan pengalaman pahit yang diterima Maradona saat berada di Jakarta jangan sampai terulang di Surabaya.

SURABAYA - Fans Maradona yang ada di Surabaya memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan sang idola. Itu tidak lain karena sang legenda hidup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News