Maradona Hanya 20 Menit di GBK, Anak-anak Kecewa

Maradona Hanya 20 Menit di GBK, Anak-anak Kecewa
Diego Armando Maradona sedang menandatangani bola untuk diberikan kepada penontong Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Agenda kedatangan Diego Armando Maradona di SUBGK melakukan Coaching Clinic. FOTO: Ricardo/ JPNN
JAKARTA - Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sempat riuh saat Diego Armando Maradona menginjakkan kakinya di stadion itu. Tanpa pengawalan ketat, Maradona turun dari mobil menuju panggung yang disediakan panitia di pinggir lapangan.

Maradona sempat memberikan banyak pesan kepada anak-anak yang rencananya akan mengikuti coaching clinic. Dan suasana pun makin riuh saat Maradona menendang bola ke arah lapangan.

Bola yang ditandatangani oleh Maradona itu pun jadi rebutan. Tak hanya anak-anak, tapi remaja dan dewasa yang ada di GBK ikut merebut bola.

Hanya suasana riuh itu tidak berlangsung lama. Maradona hanya 20 menit di stadion dan acara coaching clinic dan tango football yang dijanjikan panitia batal.

JAKARTA - Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sempat riuh saat Diego Armando Maradona menginjakkan kakinya di stadion itu. Tanpa pengawalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News