Maradona Hibur Peserta Gala Dinner dengan Lagu 'Besame Mucho'

Maradona Hibur Peserta Gala Dinner dengan Lagu 'Besame Mucho'
Maradona Saat Menyanyi di Gala Dinner "The Legend Diego Maradona Is Coming" di XXI Club Djakarta Theatre Jakarta, Sabtu (29/6) malam.Foto: Abu/JPNN
JAKARTA -- Tak hanya piawai dalam mengocek bola, Diego Armando Maradona juga cukup baik dalam olah vokal. Hal ini ditunjukkan Sang Legenda saat mengikuti Gala Dinner "The Legend Diego Maradona Is Coming" di XXI Club Djakarta Theatre Jakarta, Sabtu (29/6) malam.

Awalnya Maradona hanya duduk di meja VIP bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, Ketua Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Isran Noor serta Ketua Badan Sepabola Rakyat Indonesia (BASRI). Namun setelah band memainkan lagu "Besame Mucho", Maradona pun spontan naik ke panggung.

Ia kemudian bernyanyi bersama Dedi Dukun, Benito dan Kamaya Idol. Aksi panggung Maradona itu pun mengundang tepuk tangan riuh dari tamu yang mengikuti gala dinner.

Maradona memang cukup menikmati acara tersebut. Di awal acara, Maradona cukup tertegun dengan penampilan empat penari yang membawa tarian tradisional Betawi.

JAKARTA -- Tak hanya piawai dalam mengocek bola, Diego Armando Maradona juga cukup baik dalam olah vokal. Hal ini ditunjukkan Sang Legenda saat mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News