Maradona Ikhlas tanpa Messi

Maradona Ikhlas tanpa Messi
Maradona Ikhlas tanpa Messi
BARCELONA - Pelatih tim nasional Argentina Diego Maradona berbesar hati dengan absennya Lionel Messi. Dia dapat menerima kesepakatan antara Barcelona dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang menggariskan Messi harus absen membela timnas ketika uji coba.

Dengan kesepakatan itu, Maradona ikhlas jika Tango -sebutan timnas Argentina- bertanding melawan Skotlandia tanpa Messi dalam uji coba 19 November mendatang. Namun, dia senang bisa bertemu Messi ketika sedang melawat ke Spanyol. "Yang penting, kami sudah bertemu dan membicarakan banyak hal. Dia sebenarnya ingin bermain di semua pertandingan," jelas Maradona seperti dikutip AP.

Maradona saat ini sedang memantau pemain Argentina yang berkiprah di Eropa bersama Carlos Bilardo, manajer umum timnas Argentina. Dia pernah melobi manajemen Barcelona setelah menyaksikan partai Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus pada Rabu (5/11) di Stadion Santiago Bernabeu.

Dari Spanyol, Maradona berencana terbang ke Liverpool, Inggris, untuk menemui Javier Mascherano. "Kami sudah mengutarakan pendapat dan bisa pergi dengan perasaan bahagia," ucap mantan pemain Napoli dan Barcelona itu. (ham/aww)
Berita Selanjutnya:
Empat Tim Out dari Copa

BARCELONA - Pelatih tim nasional Argentina Diego Maradona berbesar hati dengan absennya Lionel Messi. Dia dapat menerima kesepakatan antara Barcelona


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News